Andika Reza's Blog

Study With My blog..

Kamis, 06 Januari 2011

Cara Mengalahkan World Boss Monster

Pasti anda selalu bertanya kenapa susah sekali melawan monster yang baru level 10 seperti Ginkotsu,  Memang Ginkotsu itu masih level 10, tapi HP yang dimiliki nya mungkin lebih dari 5000 HP . Tapi bagaimana supaya kita dapat melawan monster ini ? langsung liat nie.. Cekidot


Di Hunting House, terdapat 4 level Monster, level 10, level 20, level 30, dan level 40 . Semua monster sama kuat nya, kecuali monster level 40 Byako ! Mungkin HP nya mencapai 10000-15000 ! Luar biasa memang, dan semua pasti bertanya, gimana cara mengalahkan nya ? Kalau untuk Byako ( level 40 ) dan Tengu ( level 30 ),

Terutama Tenguu, Tengu ini ada 2, yaitu Tengu api/petir dan Tengu angin . Satu Tengu saja sudah susah, apa lagi ada 2 tengu, hehe . Mungkin monster  Byako dan Tengu ini khusus buat kita yang sudah jounin saja .
Apa ini tanda nya ujian jounin sudah dekat ? who knows ? hehe ..

ini Preview saat saya menglahkan Ginkotsu ( HP 5000-6000 / belum akurat ) :


Cara mengalahkan nya cukup mudah menurut saya :
- recruit team party yang sama level nya dengan mu . ( yang terkuat )
- jika kamu tidak punya jurus refresh, siapkan healing scroll .
- jurus yang kamu bawa, yang penting saja, khusus buat menyerang, karena jurus stunt kadang tidak berpengaruh pada monster ini .
- berhati-hati lah pada serangan monster yang tidak pernah terduga damage nya, jangan sampai HP kamu di bawah 500, karena ada serangan monster ini yang dapat menyerang semua team dengan hanya satu pukulan.

Shikigami yanki ( HP 6500-8000 / belum akurat ) :


Ini saat saya mengalahkan monster ini, Shikigami Yanki ini adalah monster berelement api yang sangat lah kuat, yang pertama dilakukan nya adalah fire power jutsu, untuk meningkatkan damage nya saat menyerang kita . Selalu lah berhati-hati dengan serangan monster ini. Damage nya cukup besar .

Cara mengalahkan nya hampir sama dengan mengalahkan Ginkotsu diatas. Cuma waktu yang dibutuh kan cukup lama, karena HP monster yang satu ini lebih besar tentunya. Inti nya ada 2, bawa jutsu kamu yang dapat menyerang dengan damage yang besar, ke-2 jagalah HP mu agar selalu di atas 500 !
Wish you Luck

(Beberapa kata di ganti karena menurut saya berbeda)

sumber: www.vootrrick.co.cc



Tidak ada komentar:

Posting Komentar